Fahrul Rozi, Ketua Terpilih PMII Komisariat Mapena Tuban. (Foto: PMII Tuban)
PC PMII Tuban - Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mapena Tuban melaksanakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) IV yang bertempat di BLK AL-Abidah Tanggir, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Sabtu (20/04/2024).
Diawali dengan upgrading kader Komisariat PMII Mapena Tuban, RTK IV tersebut mengusung tema “Mengembangkan Jiwa yang Berintegritas dengan Revitalisasi Kader PMII.”

Fahrul Rozi terpilih sebagai nahkoda baru PMII Mapena Tuban dalam RTK IV menggantikan Lana Syakirun Ni’am yang sebelumnya telah didemisionerkan.

Fahrul sapaannya, memiliki visi memperkuat sinergitas organisasi untuk merawat stabilitas kinerja dan Mengoptimalkan kader dengan memberikan ruang kegiatan yang mendukung perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Ke depan, saya memiliki visi untuk mewujudkan PMII Mapena yang berkarakter kritis, aktif dan produktif,” tuturnya.

Dia juga berharap, dengan program dan visi misi yang telah digagas bisa menjadikan Komisariat PMII Mapena mampu bersaing dan mampu menumbuhkan kader yang berjiwa militan.

“Semoga PMII Mapena mampu melahirkan kader-kader yang militan dan bisa memberikan manfaat bagi lingkungannya,” harapnya.

Selain itu, Lana Syakirun Ni’am ketua demisioner PMII Mapena berpesan agar kader-kader dan pengurus memiliki prinsip yang teguh dalam berproses serta selalu menjaga silaturahim.

“Berproses itu tidak mudah, untuk itu perlu adanya keteguhan terhadap prinsip dan setia terhadap proses,” tutupnya.