Langkah Strategis Era Digitalisasi, PC PMII Tuban Luncurkan Website Organisasi. (Foto: PMII Tuban).

PC. PMII Tuban - Pengurus Cabang (PC) pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tuban resmi meluncurkan website organisasi pada Jumat, 31/05/2024.

Website merupakan salah satu strategi dan opsi komunikasi yang relevan dalam menginformasikan materi organisasi, opini dan publikasi kegiatan organisasi.

Selain itu, website juga bisa menjadi alat agitasi dan pendukung gerakan-gerakan yang dilakukan oleh kader-kader PMII.

Ketua Cabang PMII Tuban, Ahmad Wafa Amrillah menyampaikan bahwa dengan digitalisasi yang semakin meluas dalam segala aspek, adanya website dalam organisasi sangat diperlukan karena bisa menjadi media dalam mendakwahkan organisasi PMII.

"Website sangat diperlukan dalam organisasi PMII, dengan tujuan untuk menyebarkan nilai-nilai PMII lebih luas." Terangnya.

Wafa berharap, website ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kader-kader PMII, baik pengurus cabang, komisariat maupun rayon dengan ikut mengisi website dengan tulisan yang edukatif dan informatif, Sehingga para mahasiswa baru, anggota dan masyarakat tidak kesusahan mencari informasi tentang PMII di Tuban.

"Website ini harus dikelola dan dimanfaatkan dengan baik, sehingga menjadi salah satu ruang untuk mengakses informasi dan edukasi PMII." Imbuhnya.

Rencananya, website tersebut juga akan diisi dengan produk hukum PMII, materi pengkaderan PMII dan informasi profil Komisariat dan Rayon PMII di Tuban.