PC PMII Tuban Gelar Rakercab Sebagai Navigasi Organisasi. (Foto: PMII Tuban)

PC PMII TUBAN - Pengurus Cabang (PC) Pengerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tuban masa khidmat 2024-2025 menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang bertempat di Aula Graha Pergerakan PMII Tuban, Ahad (21/7/2024).

Dalam rapat kerja tersebut dihadiri oleh jajaran Pengurus Cabang PMII Tuban, untuk menentukan program kerja kepengurusan selama satu periode ke depan.

Ketua PC PMII Tuban, Ahmad Wafa Amrillah menuturkan bahwa kegiatan Rakercab ini adalah salah satu hal yang harus dilakukan oleh setiap kepengurusan PC PMII minimal satu tahun sekali. Tujuan dari digelarnya kegiatan ini yaitu untuk mempersiapkan arah gerak PMII Tuban.

"Program kerja harus direncanakan secara efektif dan efisien untuk menjawab kebutuhan dan mewujudkan PMII sebagai organisasi yang adaptif dan transformatif." Tuturnya.

   PC PMII Tuban Gelar Rakercab Sebagai Navigasi Organisasi. (Foto: PMII Tuban)

Ia pun menambahkan bahwa pengurus PMII di seluruh level kepengurusan harus bisa bekerjasama dan bersinergi untuk mengembangkan kaderisasi dan menjadikan PMII sebagai sentrum gerakan organisasi kemahasiswaan khususnya di kabupaten Tuban.

"Kita prioritaskan pengembangan kaderisasi dan masifkan gerakan advokasi untuk satu periode kepengurusan ke depan." Imbuhnya.

Selain itu, ia berharap program kerja yang disepakati bersama menjadi tanggung jawab seluruh pengurus cabang PMII Tuban dan bisa terealisasi dengan maksimal.

"Semoga program yang disepakati bisa terealisasi dan bisa mewujudkan PMII Tuban lebih baik". Pungkasnya.