Akmal Maulana, Ketua Terpilih Komisariat PMII Raden Said UT Tuban. (Foto: PMII Tuban)

PC PMII TUBAN - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Raden Said UT Tuban telah melaksanakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) ke VII yang merupakan forum musyawarah tertinggi di tingkat komisariat.

Acara tersebut diselenggarakan di Graha Pergerakan Kabupaten Tuban, yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Gg. Revolusi, pada Ahad (25/08/2024). Acara ini mengangkat tema “Membangun Semangat Juang Organisasi.”

Kegiatan diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan sidang pleno dan pemilihan Ketua Komisariat PMII Raden Said UT Tuban.

Akmal Maulana terpilih secara aklamasi sebagai mandataris Ketua Komisariat PMII Raden Said UT Tuban Masa Khidmat 2024-2025.

Di waktu yang sama, Akmal dalam programnya merencanakan akan menjadikan PMII Raden Said UT Tuban sebagai gerakan intelektual yang unggul dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas kader sebagai SDM yang unggul, membangun pendidikan kritis dan menumbuhkan kepedulian kader untuk menjadi SDM yang unggul serta membangun relasi baik dengan Komisariat PMII lain untuk kemajuan bersama.

"Nantinya, kami akan berikhtiyar menjadikan PMII Raden Said UT Tuban lebih baik dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas kader". Ujarnya.

Selain itu, Ketua Komisariat Demisioner Septiana Putri Santika berharap dengan terpilihnya ketua Komisariat baru mampu membawa PMII Raden Said ke tingkat yang lebih baik lagi.

"Semoga dengan terpilihnya ketua Komisariat baru dipenuhi dengan keberhasilan dan langkah-langkah strategis yang membawa PMII Raden Said ke tingkat yang lebih baik lagi". Ungkapnya.